Wednesday, September 18, 2013

Unik!! Pria Ini Hanya Makan 10 Kali dalam Satu Tahun



Unik!! Pria Ini Hanya Makan 10 Kali dalam Satu Tahun
- Makan merupakan kebutuhan manusia yang tidak bisa ditinggalkan sebab jika kita tidak makan maka tubuh akan keurangan energi untuk melakukan aktivitas sehari hari.

Namun pria di Srilankan bernama Kirby de Lanerolleini memiliki kebiasaan unik ia hanya perlu makan 10 kali saja dalam setahun, namun walaupun hanya makan sedikit dalam setahun ternyata Kirby de Lanerolle tetap memiliki tubuh yang sehat.

Kirby de Lanerolle memilih untuk menjadi seorang breatharian orang yang memilih hidup menjadi breatharian akan mendapatkan energi dari cahaya, angin, dan "getaran dari tuhan".

Namun banyak juga orang yang akhirnya meninggal dunia ketika mereka menjadi seorang breatharian penyebab kematian mereka kemungkinan besar karena pola makan dari breatharian yang pada umumnya akan makan hanya beberapa kali dalam setahun.

Namun Kirby de Lanerolleini punya pendapat lain baginya makanan yang dimakan manusia saat inilah yang membuat manusia menjadi lebih cepat mati, sebab penyakit berbahaya seperti jantung, kanker dan stroke umumnya disebabkan oleh makanan yang dimakan oleh manusia.

Walaupun Kirby de Lanerolleini jarang makan namun ia tidak tampak pucat seperti orang yang tidak pernah makan, bahkan Kirby de Lanerolleini mengaku jika ia makan maka tubuhnya akan terasa sakit dan lelah.

"Ketika saya makan makanan, itu membuat saya merasa sangat lelah. Dan kewaspadaan saya hilang ketika saya makan," ujar Kirby, seperti dikutip Oddity Central, Sabtu


Related Articles



0 comments:

Post a Comment