Tuesday, January 20, 2015

Kumpulan Cerita Humor Paling Lucu gokil

Kumpulan Cerita Humor Paling Lucu gokil - Kelucuan memang merupakan hal yang sangat disenangi oleh setiap orang, apalagi jika sudah sampai dibuat tertawa maka pastinya setoiap hari akan selalu ingin ditemani oleh hal yang memang berbau kelucuan. Pastinya sesuatu yang lucu tersebut memang selalu ada di sekitar kita tanpa terkecuali, apalagi jika memang seorang yang memiliki selera humor tinggi ataupun memang memiliki teman atau kerabat yang berselera humor tinggi, pasti setiap harinya kita akan selalu tertawa dan bahagia, rasa penat dan lelah pun akan hilang karena memang kita selalu dekat dengan rasa kebahagiaan.

Humor Lucu

Memang tidak dapat dipungkiri juga bahwa di setiap harinya kita memiliki aktivitas yang terkadang tidak bisa diprediksi, bahkan selesai dalam jangka waktu yang cukup lama. Tentu hal tersebut akan membuat kita merasakan lelah dan penat sehingga pikiran pun akan dibuat kacau tidak karuan. Dampaknya tentu pada jam istirahat kita, dimana kita akan selalu memikirkan hal yang negatif karena kelelahan. Maka dari itu memang kita membutuhkan penyegaran dan juga hiburan agar otak kita jauh dari rasa penat setelah beraktivitas selama seharian penuh.
Salah satu hal yang memang bisa memberikan hiburan yang mengundang tawa tentunya adalah dengan adanya Humor Lucu. Mungkin biasanya memang kita mendapatkan berbagai macam Humor Lucu di dalam tayangan program komedi yang ada di televisi, padahal media lain pun banyak yang menyediakan Humor Lucu yang bisa menghibur kita. Seperti halnya dengan media internet yang memang di setiap harinya selalu terdepan dan update dalam memberikan informasi, begitupun juga dengan berbagai macam Humor Lucu yang tersedia dalam beberapa situs, tentunya akan lebih memudahkan para pembaca semua dalam mencari hiburan.
Humor Lucu
Selain menyimak tentu saja para pembaca semua juga terkadang bisa membuat Humor Lucu sendiri, namun memang dalam membuat Humor Lucu kita harus membutuhkan daya imajinasi yang sangat tinggi, karena memang terkadang Humor Lucu bersifat cerita yang dikarang tanpa adanya kejadian yang sebenarnya. Maka dari itu memang inspirasi yang benar-benar harus didapatkan oleh seseorang yang ingin membuat Humor Lucu.
Untuk di internet sendiri, dimana sebenarnya kita bisa mendapatkan berbagai macam kumpulan Humor Lucu terbaru yang mengundang tawa. Tentu saja sangat banyak, namun GarisMiring.com pun tidak ingin ketinggalan untuk menghibur para pembacanya dengan menghadirkan kumpulan Humor Lucu yang pastinya akan mengundang gelak tawa siapapun yang membacanya. Humor Lucu ini didapat dari berbagai sumber, dan lebih baik langsung saja disimak kumpulan Humor Lucu terbaru dibawah ini.
1. Pengemis Sedekah
Pada suatu ketika ada seorang pengemis yang meminta sedekah kepada seorang anak muda.
Pengemis: Nak, tolong nak minta sedekahnya nak.
Anak Muda: (mengeluarkan uang dari kantong celananya 10 ribu), Ini pak, tolong kembalian 6 ribu yah pak.
Pengemis: Ini nak kembaliannya.
Anak muda: Loh ko 7500 pak?
Pengemis: Ngga apa-apa nak, itung-itung sedekah.

2. Dihukum Atau Tidak
Pada suatu hari di sebuah sekolahan.
Murid: Bu guru, apakah boleh ada orang dihukum karena perbuatan yang belum dilakukannya?
Bu Guru: Oh tentu saja tidak, orang itu boleh dihukum kalau sudah melakukan sesuatu.
Murid: Oh syukurlah, saya belum mengerjakan PR bu soalnya.

3. Racun Serangga
Ada kakak beradik yang pergi ke sebuah ladang, dan tiba-tiba mereka pulang dengan tergesa-gesa.
Kakak: Ibu, ibu tolong adik bu, dia menelan kecoa bu!
Ibu: Astaga, cepat panggil ayahmu biar dia bawa dokter kesini!
Kakak: Ah ibu tenang aja lagi, kakak udah kasih adik racum serangga kok bu.

4. Preman Bertato
Pada suatu hari ada seorang preman yang memiliki tato baru dan memamerkan kepada temannya.
Preman: Lihat nih tato baru gue, keren kan. Langsung sekaligus dua gue di tato.
Teman Preman: Widiih, keren amat lo, dapet darimana tuh tato?
Preman: Biasa hadiah dari permen karet.

5. Cerita Waktu Kecil
Suatu ketika ada dua orang pemuda yanng baru bertemu karena telah lama berpisah.
Pemuda 1: Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.
Pemuda 2: Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?
Pemuda 1: Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin p*nt*t ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?
Pemuda 2: Wah emang ada yang ngomong apaan bro?
Pemuda 1: Katanya kita kaya saudara kembar!

6. Jeruk Manis dan Asem
Pada suatu ketika ada seorang ibu-ibu yang akan membeli jeruk.
Ibu-ibu: Bang ini jeruk yah, berapa satu kilonya bang?
Penjual: 10 ribu aja bu, murah kok.
Ibu-ibu: Ini jeruknya manis apa asem bang?
Penjual: Dijamin manis bu, kalau asem ibu ga usah bayar deh.
Ibu-ibu: Oh gitu ya bang, yaudah bungkus 1 kg yang asem yah bang!
Baca juga: Kata Lucu

Setelah para pembaca semua menyimak dan membaca kumpulan Humor Lucu yang telah GarisMiring.com hadirkan diatas, tentunya para pembaca semua bisa kembali terhibur dan terjauh dari aura negatif yang bisa merusak pikiran. Karena memang bisa dikatakan juga jika kita beraktivitas dan terlalu lelah, maka pastinya kita semakin dekat dengan hal buruk dan sedikit sulit untuk beristirahat.
Namun dengan adanya Humor Lucu, pastinya waktu istirahat para pembaca semua akan lebih indah lagi karena memang akan diikuti dengan rasa bahagia setelah tertawa, hingga akhirnya pikiran pun menjadi lebih tenang dan lebih segar lagi. Saat nanti jam tidur pun kita bisa beristirahat tanpa adanya gangguan yang menyerang pikiran.

Humor Lucu

Semoga saja setelah para pembaca semua membaca kumpulan Humor Lucu dari GarisMiring.com ini bisa menghibur dan memberikan penyegaran otak bagi para pembaca semuanya. Dan terima kasih juga karena telah menyimak kumpulan Humor Lucu dari GarisMiring.com.


Related Articles



0 comments:

Post a Comment