Tuesday, March 5, 2013

Aneh Setelah Meteor Jatuh, Muncul "Cairan Alien" di Inggris

Aneh Setelah Meteor Jatuh, Muncul "Cairan Alien" di Inggris - Mungkin ini terdengar seperti di film-film alien atau memang gila. Namun ini benar adanya.

Sebuah cairan mencurigakan muncul di sekitar hutan di wilayah Somerset, Inggris tak lama setelah kejadian meteor jatuh di wilayah Rusia seperti yang diberitakan oleh IBT, Rabu (20/2). Jaraknya memang cukup jauh, namun jeda waktu yang tidak terlalu lama itu memang cukup mencurigakan juga.


Baik para turis dan pekerja di sana mendeskripsikan cairan itu seperti 'sesuatu yang hidup'. 'Cairan alien' dilaporkan muncul di berbagai area rerumputan Somerset. Setiap cairan ini hanya berukuran sekitar 10 cm dan semuanya terlihat sedikit transparan. Benarkah itu cairan alien? Hingga kini 'cairan alien' itu diinvestigasi pihak berwajib setempat.

Dongeng rakyat setempat menceritakan mengenai 'cairan alien' ini bahkan sejak abad ke-14, setidaknya menurut cerita turun-temurun itu. 'Cairan alien' ini selalu muncul tak lama setelah hujan meteor. Ada yang menyebutnya sebagai 'star jelly', 'astral jelly', atau 'astromyxin'.


Hingga kini memang masih misteri, namun abad ke-21 sekarang lebih canggih dibanding abad ke-14. Tinggal menunggu waktu saja hingga para peneliti mengumumkan apa bahan misterius yang muncul pasca kejatuhan meteor itu.


Related Articles



0 comments:

Post a Comment