Monday, March 21, 2016

Foto: Cewek Kembar Identik Ini, Berbagi Cinta Dengan Pria Yang Sama

[​IMG]
SEBATASBERITA.COM – Apabila melihat sosok saudara kembar apalagi yang identik, maka tidak dapat dipungkiri kamu akan melihat seperti seseorang dalam cermin, sangat mirip dan terkadang ada beberapa karakter yang sama. Hal ini pun terjadi pada Saudara Kembar Identik yang seksi bernama Anna dan Lucy. Uniknya lagi, perempuan cantik tersebut rela berbagi cinta dengan pria yang sama.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman Dailymail, apabila terlihat pada Foto memang sangat mirip dan tidak ada perbedaan secuil pun. Baik dari ujung rambut sampai telapak kaki, kedua perempuan seksi yang kembar identik bagaikan seseorang yang sedang bercermin. Sampai-sampai, keduanya ingin lakukan seks dengan pria yang sama, dan mendapatkan anak dari pria yang sama juga, sungguh beruntung pria yang satu ini.

Diketahui, apabila Anna dan Lucy DeCinque merupakan saudara kembar identik yang sekarang ini berusia sekitar 30 tahun, keduanya berasal dari Perth, Australia. Mereka mengaku sama sekali tak puas dengan kemiripan yang mereka miliki dan kerap jalani operasi pada bagian tubuhnya, misalnya saja payudara, bokong, hidung, dan bibir seksi mereka yang terlihat merekah. Untuk lakukan oplas tersebut, Anna dan Lucy sampai mengeluarkan biaya sekitar 250 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar.

Bukan hany aitu saja, terlihat pada Foto Anna dan Lucy mereka kerap unggah foto seranjang dengan sang pri ayang sama bernama Ben Byrne (32), yang dipaksa untuk menghamili keduanya agar mendapatkan anak yang kembar pula. Bukan hanya itu saja, seks bersamaan bertujuan ingin mempunyai tubuh yang sama ketika keduanya nanti mengandung. Uniknya lagi, sampai sekarang apapun dari makanan, hobi, dan lainnya sama tidak ada yang berbeda.


[​IMG]
[​IMG]
Sumber


Related Articles



0 comments:

Post a Comment