Thursday, January 30, 2014

Lima Situs Penyedia Data Situs Penipu Online


informasi data penipuan onlineREJEKI88 – Jika Anda pernah tertipu saat transaksi online, maka lima situs penyedia data situs penipu online yang akan kami sampaikan ini bisa menjadi alternatif keamanan sebelum bertransaksi. Sebelum dibahas semuanya tentang situs-situs penyedia data penipu online yang dimaksud, perlu juga dipahami bahwa:
1. Anda belum tertipu
Jika Anda belum tertipu, ingatlah bahwa lima situs penyedia data penipu online ini bisa menjadi referensi ketika Anda akan berbelanja di salah satu toko online. Perlu juga Anda baca artikel sebelumnya mengenai Penipuan Online di dominasi Subdomain Gratisan. Dalam artikel tersebut terdapat tips untuk menyimpan semua bukti transaksi, mulai slip transfer uang, order pembelian dan lain-lain.
2. Anda sudah tertipu
Jika Anda sudah tertipu, maka manfaatkanlah lima situs penyedia data situs penipu online ini sebagai sarana menyebarluaskan nama toko online penipu. Tujuannya adalah, Anda membantu orang lain agar mendapatkan informasi up to date tentang toko online penipu. Yakinlah bahwa, untuk membongkar, mengurangi dan memberantas tindak kejahatan di internet membutuhkan partisipasi Anda dan kita semua. Selain itu, jika Anda memunyai blog, atau akun jejaring sosial, maka sebarkanlah.
Baiklah kita mulai saja informasi lima situs penyedia data penipu online yang sengaja khusus kami rangkum untuk Anda:
  1. PolisiInternet.com. Mengenai PolisiInternet sudah pernah kami kupas dalam tulisan Polisi Internet Antisipasi Kejahatan Dunia Internet. Namun tak ada salahnya untuk kita dalami lebih lanjut fitur-fitur yang tersedia di PolisiInternet.com. Selain menyediakan daftar toko online penipu dan rekomendasi toko online terpecaya, hanya di PolisiInternet.com.
  2. Detektifmaya.com. Situs Detektifmaya memberikan tips-tips ketika Anda berbelanja online. Selain itu mereka juga mereview situs-situs penipuan online. Saat tulisan ini dibuat, Detektifmaya.com belum menyediakan list atau daftar situs penipu online dalam satu halaman khusus. Namun Detektifmaya sudah menyediakan halaman pelaporan.
  3. Datapenipu.com. Cek dulu sebelum jadi korban. Laporkan setelah jadi korban. Begitulah tagline Datapenipu.com. Untuk menggunakan layanannya, Sejak 23 Mei 2013, mereka hanya akan menampilkan data penipuaan online jika Anda menyertakan alat bukti berupa gambar pendukung. Datapenipu.com berupaya agar tidak terjadi pencemaran nama baik ataupun penyalahgunaan informasi oleh pihak tidak bertanggung jawab. Untuk memberikan kemudahan mengakses data penipuan, pihak Datapenipu.com dilengkapi fasilitas pencarian berupa Nomor Hp, email. website, Rekening Bank para penipu.
  4. Stoppenipuan.com. Tagline mereka adalah Pusat Data Informasi Penipu Online. Di sana Anda bisa mengirimkan cerita saat terjadinya proses penipuan online. Selain tips untuk menghindari penipuan online, Stoppenipuan.com juga menyertakan data berupa Nomor Hp, email, website dan rekening bank penipu.
  5. Penipuan.info. Motif-motif penipuan online bisa Anda temukan di situs ini. Jika Anda melaporkan penipuan di Penipuan.info, laporan Anda akan mereka tulis (posting) ke dalam situs mereka. Selain itu, Penipuan.Info juga menyertakan pasal-pasal tindak penipuan sekaligus fasilitas twitter untuk melaporkan penipuan di jejaring sosial.
Demikian informasi lima situs penyedia data situs penipu online. O, ya. Nomor urut di atas kami tulis secara acak, sama sekali bukan ranking baik atau buruknya layanan situs mereka. Jika sewaktu-waktu ada perkembangan baru, informasi situs penyedia data situs penipu online akan kami update segera.



Related Articles



0 comments:

Post a Comment