Monday, December 2, 2013

Hebooh....ada tokoh palsu di china...!

Namanya Chen Yan umur 57 tahun adalah manusia biasa pada umumnya, dia adalah ibu rumah tangga yang setiap harinya bekerja di salahsatu pabrik di china. salah satu yang menjadi perbedaan dan begitu menonjol adalah kemiripannya dengan seorang tokoh Revolusioner Cina Mao Zedong dan seperti kita ketahui Mao Zedong adalah seorang Laki-laki. Pada Awalnya banyak yang menyaknga dia adalah seorang Laki-laki, bahkan hampir setiap orang yang menghampirinya dan menyapa selalu memanggil bapak terlebih lagi Chen Yan selalu berambut pendek. pada awalnya Chen Yan merasa terganggu dengan hal itu dia merasa malu dan minder sehingga dia memutuskan untuk merubah penampilannya terutama Rambutnya supaya orang tidak menganggapnya laki-laki.

Tapi pada tahun 2006 dia membuat keputusan yang diambil benar-benar akan mengubah hidupnya - untuk merubah gaya dan penampilannya . Chen sekarang sangat sibuk dengan berbagai tawaran Job, dan dia menjadi sangat Populer.

Meniru Ketua Mao adalah tindakan yang menuntut kekuatan mental dan kontroversial , karena peniru perempuan Mao banyak di Cina . Agar terlihat lebih mirip, Chen telah memoles wajahnya dan memakai baju Zhongshan serta menata rambutnya seperti gaya Ketua Mao. Chen Yan sangat terlihat mirip ketika merokok dan menatap serius. Ini hampir mustahil ketika anda melihat seorang Tokoh Mao bangkit kembali dan ada seorang wanita di belakang kostum.

Mao Zedong PALUS :

Photo : Reinhard Krause / Reuters

Itu semua dimulai pada 2006 ketika Chen berpartisipasi dalam sebuah acara televisi di china. Pada tahun 2007 , penampilannya dipublikasi luas di koran Chongqing Times. Laporan itu mengatakan bahwa dia sangat populer, banyak warga berinisiatif untuk menjabat tangannya dan dan berfoto . Awalnya Honor Chen adalah 2.000 Yuan ( $ 330 ) atau masih 4 angka , kini Chen membandrol lima angka per penampilan . Dia tidak pernah berbicara selama pertunjukan Tapi penonton sangat menyukai gayanya .

Mao Zedong PALSU


Related Articles



0 comments:

Post a Comment