Monday, December 30, 2013

Download 3D Badminton Game buat Android

Download gamenya di sini gratis gan.

Ane mau review game yang ane temuin nih gan. Btw gamenya buat Android yah.
Di game ini agan akan bermain badminton pake pemain2 kelas dunia yang kepleset eh diplesetin namanya.


Di game ini agan bisa main pake Taurek Hidayat, Simon Santos, Lee Shong Wai, Lin Don, dll hehehe
Walaupun namanya diplesetin, mukanya mirip banget gan! Jadi langsung tau lah siapa ini


Game play nya sendiri ada 3 gan; training, exhibition, & tournament.

Di training agan akan diajari cara main game nya seperti bergerak, service, smash, mukul kok, dan balikin smash lawan.

Oh ya agan juga punya yang namanya supershot, agan tinggal gerakin 2 jari berbarengan dan lawan dijamin nggak akan bisa balikin pukulan agan.
Sejauh ini ane main, musuh nampaknya gak bisa supershot gan hehehe.

Kalo exhibition agan bisa main cuma dengan pemain yang terbatas. Pemain pertama nya adalah Taurek hehe.
Walaupun bintang 1 Taurek ini jago gan, bisa menang ane lawan yang bintangnya 4 kayak Chang Loong ini


Tournament ane belum cobain tapi kayaknya lebih seru deh soalnya pemain2nya lebih banyak lagi gan.


Sewaktu main seru banget gan, musuh cukup menantang skill kita dan bikin ane kecanduan deh!
Grafis seperti agan lihat sendiri mulus kan hehe, ane juga pas main enak kok gak dilihatnya, pokoke sip deh
Bagi yang demen badminton dan mau cari gamenya, cobain game ini gan

Kalo agan mau cari game lain buat Android cobain di sini gan
Have fun main gamenya gan


Related Articles



0 comments:

Post a Comment