Tuesday, December 4, 2012

Kasihan, Pemain Liga ISL Meninggal Karena Tak Mampu Bayar Rumah Sakit


Pemain Persis Solo, Diego Mendieta (berkaus merah) saat berlaga pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia melawan Persip Pekalongan, di Stadion Manahan, Solo, Senin (16/1/2012). (Dok/Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)
JAKARTA-Mantan pemain Persis PT LI 2011/2012 asal Paraguay, Diego Mendieta meninggal dunia karena sakit di RS Dr Moewardi Solo, Selasa (4/12/2012) dini hari.
Hingga berita ini diturunkan, jenis penyakit yang diderita Diego dinilai masih misterius. Bahkan, dokter yang menangani Diego belum berani mengambil kesimpulan penyebab meninggalnya Diego.
Kabar meninggalnya Diego mengagetkan seluruh pencinta sepak bola Tanah Air. Meninggalnya Diego menjadi trending topic di dunia maya. Ungkapan bela sungkawa terus mengalir, mulai dari jajaran pengurus Persis, pemain Persis, Pasoepati dan pencinta sepak bola lainnya.
Jejaring media Sosial twitter menyebutkan Mendieta terkena penyakit types dan liver tapi tidak mempunyai uang untuk membayar rumah sakit karena belum mendapat gaji dari klubnya.
Seperti yang diungkapkan CiccioManassero ‏@CioManassero: R.I.P Diego Mendieta a persis solo player who passed away because the club haven’t payed him In months so he can’t pay his hospital bill, yang langsung di retweet sebanyak 97 kali. (JIBI/ad)


Related Articles



0 comments:

Post a Comment