Thursday, August 30, 2012

Hebat Pria Selamat Setelah Bertarung dengan Buaya



Pria Selamat Setelah Bertarung dengan Buaya - Seorang pekerja konstruksi digigit buaya ketika tengah buang hajat di sebuah sungai di Sarawak, Malaysia. Hebatnya, Pai (32 tahun) mampu melawan serangan buaya itu dan berhasil melarikan diri.

Peristiwa itu bermula ketika pengerjaan konstruksi bangunan di sekitar lokasi tengah memasuki masa istirahat, Jumat (24/8) pagi. Meski tahu sungai itu terkenal dihuni buaya, Pai nekat buang hajat di bawah kolong jembatan.

Tiba-tiba seekor buaya muncul dari arah belakang dan menggigit pantat sebelah kanannya. Pai secara refleks melawan. Saat moncong buaya itu masih melekat erat di pantatnya, ia meninju salah satu mata sang buaya. Sebelum buaya sepanjang dua meter itu kembali maju menyerang, Pai pun terbirit melarikan diri.

"Saya sangat beruntung. Setelah saya meninju bagian matanya, buaya itu pergi. Setelah terbebas dari moncong buaya, saya tiba-tiba mendapat kekuatan yang hebat untuk lari dan meminta bantuan," kata pekerja asal Indonesia itu seperti dikutip AFP.

Akibat pertarungan dengan buaya, Pai menderita luka sobek di bagian pinggang dan pinggul. Ia juga mendapat luka tusukan di tulang rusuk sebelah kiri. Ia kini dirawat di Rumah Sakit Umum Sarawak.


Related Articles



0 comments:

Post a Comment